Blogger Lupa Mandi Resmi Diluncurkan 29 April 2015

Blogger Lupa Mandi - Malam ini, 29 April 2015, dengan memohon Ridhlo Allah SWT saya meresmikan peluncuran untuk blog keren dengan judul "Blogger Lupa Mandi". Semoga diharapkan blog ini akan memberikan manfaat kepada pembaca.


Apa arti dari blogger lupa mandi ini?

Artinya adalah blogger yang giat, rajin, tekun, dan pantang menyerah. Secara singkatnya adalah blogger yang tekun dan pantang menyerah. Jadi bukan berarti lupa mandi beneran, kalau mandi mah tetap harus. Kewajiban lain selain ngeblog tetap harus dijalankan, misalnya: sholat, kerja, makan, istirahat, semuanya harus tetap dijalankan seperti biasanya.

Hanya saja semangat ngeblognya ibarat sampai lupa mandi. Itulah arti dari blogger lupa mandi yang menjadi judul blog ini sekaligus alamat urlnya adalah http://bloggerlupamandi.blogspot.com
.
Peluncuran "blogger lupa mandi" ini dalam rangka merayakan serta mengapresiasi idenya Mas Husni Cahya Gumilar yang ditulis di Latihan Optimasi SEO Onpage Bareng Yuk! yang dimaksudkan untuk mengajak teman-teman blogger Indonesia berlatih menulis artikel sesuai pedoman SEO Onpage yang benar tanpa melanggar pedoman mutu webmaster google.

Demikian peluncuran perdana blog Blogger Lupa Mandi dan sekaligus artikel ini mewakili artikel perdana di blog blogger lupa mandi dengan judul postingan blogger lupa mandi pula :D

Semoga blog "blogger lupa mandi" ini mendapat ridhlo dari Allah SWT serta mendapat dukungan dari para pembaca tercinta dan kedepannya semoga sukses, amin. Terima kasih kepada semuanya. Salam blogger lupa mandi.

2 komentar:

  1. Aamiin. Semoga "blogger lupa mandi" memberi semangat baru bagi blogger pemula seperti saya untuk terus berkarya.

    BalasHapus